!--Start Cuteki Calendar Pin v3-->
!--Start Cuteki Clock Widget v3-->

Cara Mengembalikan Blog Yang Sudah Dihapus Google

Cara Mengembalikan Blog Yang Sudah Dihapus Google

Selamat pagi kawan bersosial.com kali ini saya akan berbagi pengalaman seputar blog yang dihapus oleh Google dan cara mengembalikannya Smile . Kemarin sore Google mengadakan Razia secara besar-besaran kepada Blog-blog berplatform Blogspot yang dianggap sebagai spam dan menyalahi aturan dan kebetulan blog saya menjadi sasaran empuk si Mbah, inilah kata si embah ketika blog saya dibuka :
Wah langsung kaget dan panik Kaget 2 melihat blog andalan saya dihapus dalam hitungan detik oleh mbah google, Langsung saya satroni rumah Mbah dan mencari "Cara Mengembalikan Blog yang Dihapus Google" dan menemukan beberapa jawaban yang berbeda-beda jadi saya coba 1 persatu berikut caranya :

Attention !
Sebelum melakukan langkah ini Jangan lupa Berdoa dan Cuci Tangan sebelum makan.
saya minta maaf jika ada kesamaan gambar/tulisan karena ini memang disengaja
- Login seperti biasa ke Dashboard blogger.com
- Kemudian lihat menu disebelah kiri "Blog yang dihapus" kemudian klik Urungkan Penghapusan
- Setelah itu kamu akan disuruh mengisi No. Handphone dan dikirimi kode verifikasi lewat SMS kemudian masukkan kode tersebut lalu verifikasi
- Sekarang Sign Out dari Blogger dan Login kembali,lihat apakah blog tadi Sudah kembali atau Masih Dihapus ! Kalau sudah kembali Harus bersyukur Ketawa 3 tapi kalau belum jangan Nangis 4 , Tenang,Masih ada satu lagi tahap yang setidaknya bisa kamu lakukan yaitu memposting keluhan di Product Forum Google.
- Silahkan menuju Halaman Product Forum Google klik Disini. Kemudian Tulis disana keluhan mengenai blogmu yang terhapus (Pake Bahasa Inggris ya !!) dan rajin-rajinlah mengecek Inbox Email.
Trik Ini Sudah berhasil saya buktikan dan blog yang dihapus tadi dikembalikan oleh Mbah :
Quote:
Halo, Kami telah menerima keberatan Anda terkait dengan blog Anda http://cheatgame4u.blogspot.com/. Setelah ditinjau lebih lanjut, kami menetapkan bahwa blog Anda salah ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, oleh karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses peninjauan. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Blogger
Tips Singkat :
Jangan lupa Backup Rutin Tiap Minggu Post anda Backup template juga,jika memungkinkan segera custom domain seperti yang saya lakukan seperti pada blogcheatgame4u.com karena ini bisa jadi meminimalisir terjadinya penghapusan sepihak oleh google dan jika dihapus bisa berpindah hosting ke wordpress atau Cms lainnya.
Terkadang Robot spam google sering ngaco jadi yang main bersihpun bisa kena sikat, kalau blog anda merasa tidak melanggar aturan main google silahkan pakai cara ini tapi kalau melanggar ya jangan dicoba Ketawa 4 .
NB : Gambar ilustrasi diatas saya ambil dari berbagai blog,karena pada saat kejadian ini saya lupa untuk membuat screenshoot,jadi mohon maaf jika gak nyambung Smile
======================================================
Membaca dan menerapkan trik ini bisa menyebabkan Kebahagiaaan, Kegembiraan, Kesedihan dan Kekecewaan
======================================================

3 komentar:

  1. mantab sob, makasih tutornya..
    http://obattpenyakit.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. My goal said : Silahkan menuju Halaman Product Forum Google klik Disini. Kemudian Tulis disana keluhan mengenai blogmu yang terhapus (Pake Bahasa Inggris ya !!) dan rajin-rajinlah mengecek Inbox Email.

    saya : gimana cara menulis keluhannya agar blognya tidak jadi dihapus. Saya nggak begitu faham b inggris soalnya ?

    BalasHapus

Main Menu

nd_mode="meteor"; nd_control="on"; nd_sound="on"; nd_vAlign="bottom"; nd_hAlign="right"; nd_vMargin="10"; nd_hMargin="10"; nd_target="_blank";

Popular Posts

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / My Goal

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger