!--Start Cuteki Calendar Pin v3-->
!--Start Cuteki Clock Widget v3-->

Who am I?

Hay teman-teman?
Apa kabar semua, Assalamu'alaikum Wr. Wb
Perkenalkan nama saya Dihqon Nadamist, saya lahir di Pekalongan, 10 November 1997. itu merupakan tanggal lahir yang paling spesial buat ku karena pas waktu peringatan hari pahlawan yang membuatku menjadi termotivasi agar dapat membanggakan bangsa Indonesia seperti yang telah di lakukan para pahlawan kita terdahulu. Dan saya tinggal di Pekalongan yang terkenal dengan sebutan World's City Of Batik. Kota SANTRI ( Sehat Aman Nyaman Tertib Rapi dan Indah ) itu adalah salah satu slogan dari kotaku tercinta. ohh iyaa saya mau sedikit memperkenalkan keluargaku terlebih dahulu, Saya adalah anak ke 4 dari bapak Ischaq dan Ibu Sechah, Saya mempunyai 1 saudara yaitu kakak saya yang bernama Sidqi, dan 2 saudara ku sudah tidak ada. Orang tuaku berprofesi sebagai guru dan kakakku kerja di Bank Swasta.
sudah sedikit kenal kan dengan keluargaku?
sekarang saya akan memperkenalkan diri saya lebih lanjut, dari masa kecil sampai saat ini. Dulu saya pada umur 9 Bulan sudah dapat berjalan, dan setelah umur 4th an saya sekolah di TK Masyitoh 4 Pekalongan, dan selanjutnya setelah cukup umur saya melanjutkan ke SD Islam Kergon 1 Pekalongan dan selanjutnya saya melanjutkan lagi ke SMA N 2 Pekalongan yang sekolahnya mempunya fasilitas yang lengkap ada kolam renang, tempat pemancingan dll. Ohh iyaa saya sekarang duduk di kelas XI Ipa 3 yang paling kompak dan paling ribut, sungguh indah masa-masa remaja menuju dewasa. Dan guru TIK saya bernama Pak Agung yang setiap ada pelajaran TIK selau mengajari kami dengan baik. Ohh iyaa selain saya sekolah, saya juga mondok agar ilmu dunia dan akhirat bisa seimbang,Amin. Saya mondok di Pondok Pesantren Manba'ul Falah Sampangan Pekalongan yang gak jauh dari rumahku. jadi kalau kangen keluarga bisa langsung pulang. haha Hobby saya bermain Sepak Bola, Bernyanyi dan belajar. saya juga ikut beberapa Ekstrakurikuler di sekolah seperti Musik, Taekwondo, Sepak Takrow, Futsal, Pecinta Alam dll. Saya selalu berfikir Matrealistis tetapi tetap realistis. Sekian perkenalan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum WR.Wb. ahhaha

0 komentar:

Posting Komentar

Main Menu

nd_mode="meteor"; nd_control="on"; nd_sound="on"; nd_vAlign="bottom"; nd_hAlign="right"; nd_vMargin="10"; nd_hMargin="10"; nd_target="_blank";

Popular Posts

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / My Goal

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger